Home / berita bola / Linda Semkain Yakin |Olahraga

Linda Semkain Yakin |Olahraga

Linda Semkain Yakin |Olahraga, Tampilan Linda Wenifanetri menurun Pasca-Kejuaraan Dunia Badminton 2015. Buat mengatrol performanya, Linda dituntut buat mempunyai kepercayaan diri yang tambah baik. Di Pertandingan Dunia Bulu Tangkis 2015 yang digelar di Jakarta, bulan Agustus silam, Linda yang tidak diunggulkan mendapatkan medali perunggu. Ia mandek di semifinal sesudah kalah dari tunggal putri India, Saina Nehwal.

Dapat tapi, kemudian performa Linda bukannya semakin meningkat, namun justru merosot. Pebulutangkis 25 tahun itu senantiasa tersingkir di babak mula-mula di Korea Terbuka Nomor Wahid Series, Denmark Terbuka Nomor Satu Series Premier, Prancis Terbuka Nomor Satu Series, Bitburger Terbuka GP Gold, dan Hong Kong Terbuka Nomor Satu Series.

Terakhir, Linda kandas di babak ke-2 Makau Terbuka GP Gold usai dikalahkan P.V. Sindhu dari India dengan score 17-21, 18-21. Dalam kompetisi berdurasi 46 menit ini, Linda mengakses kesempatan di awal game perdana bersama unggul sampai 14-9.

“Sebetulnya di awal permainan, strategi saya telah benar. Tapi, sesudahnya saya salah di servis dimana pengembalian aku seterusnya mengenakkan untuk Sindhu. Pukulan-pukulan saya pun justru berikan peluang buat beliau untuk menyerang dan saya konsisten diserbu oleh Sindhu,” kata Linda diwaktu ditemuibadmintonindonesia.org di Tap Seac Multisport Pavilion, Makau.

About admin