Home / gosip / Kim Kadarshian mulai syuting lagi

Kim Kadarshian mulai syuting lagi

Kasus perampokan yang dialami oleh Kim Kadarshian telah meninggalkan trauma yang amat dalam bagi dirinya. Tapi model Hollywood ini tetap kuat dan akan melanjutkan proses syuting dari reality show Keeping Up With The Kardashians.

Juru bicara dari E! Network  mengungkapkan, produksi acara itu sempat tertunda sebab adanya kasus perampokan Kim waktu di Paris, Perancis sehingga membuat terjadi kekosongan episode di beberapa pekan ini.

Tapi istri dari penyanyi Kenye West ini sudah kembali aktif untuk melakukan syuting bersam dengan keluarganya. Tapi belum ada kabar tentang rincian fokus utama di seoson terbarunya.

Proses awal syuting dilakukan saat Kim berada di konser suaminya yang berada di Los Angels. Kim sedang berada dibelakang panggung dengan ibunya Kris Kenner dan saudarinya Kendall Jenner dan Kourtney Kadarshian dan juga teman teman lainnya. Mereka dijaga ketat oleh para petugas saat syuting tersebut.

Acara yang berteme mendekomentasikan kehidupan dari keluarga Kardhasian itu sempat berhenti setelah Kim mengalami kasus perampokan saat di Pari pada tanggal 3 Oktober dan perhiasan senilai 10 juta dolar AS telah raib. Setelah kejadian itu dirinya jarang muncul di muka media dan juga menghilang di media sosial.

About admin