Home / berita umum / Kerangka dan Tengkorak Manusia Berbau Menyengat Ditemukan di Perkebunan Jember

Kerangka dan Tengkorak Manusia Berbau Menyengat Ditemukan di Perkebunan Jember

Kerangka dan Tengkorak Manusia Berbau Menyengat Ditemukan di Perkebunan Jember – Penduduk Jember dikagetkan penemuan kerangka serta tengkorak manusia. Dari penemuan di Dusun Rayap, Desa Kemuninglor, Kecamatan Arjasa, itu polisi bakal mengerjakan pengumpulan bukti-bukti seterusnya.

Ini buat mengidentifikasi model kelamin serta berapakah lama usia kerangka itu. Pasalnya kala diketemukan, berbau menusuk tetap merasa dari tempat penemuan.

Kapolsek Arjasa AKP Eko Basuki kala dilakukan konfirmasi memberikan, penemuan kerangka serta tengkorak manusia itu pertama diterima dari laporan penduduk, Sabtu (9/3/2019) sore. Kala itu penduduk menyatakan mencium berbau menusuk di lebih kurang lahan Perkebunan PTPN 12 Blok 54 dusun/desa ditempat.

” Dari laporan itu kami tindak lanjuti dengan membawa Basarnas serta BPBD Jember lebih kurang waktu 5 sore kami ketujuan TKP, ” kata Eko kala dilakukan konfirmasi wartawan, Minggu (10/3/2019) pagi .

Lantaran jarak ke area penemuan sangatlah jauh serta medan cukuplah berat lantaran di lebih kurang jurang, proses evakuasi baru dapat dilaksanakan lebih kurang waktu 20. 00 WIB.

” Sesungguhnya penduduk udah rasakan berbau menusuk hari Jumat awal kalinya, namun baru melapor Sabtu tempo hari, ” sambungnya.

Sesudah itu polisi dibantu Basarnas, BPBD Jember serta kemampuan SAR yang lain mengerjakan proses evakuasi serta membawa kerangka serta tengkorak manusia itu ke RSD dr Soebandi Kecamatan Patrang.

” Sesudah itu kelak, kami bakal mengabari Team Forensik dari Polda buat tentukan model kelamin, serta lama kematiannya, kedepannya mengerucut dengan melihat data laporan orang hilang. Lantas dilanjut dengan tes DNA, ” ulasnya.

About admin