Home / Uncategorized / Kemungkinan Yamaha Lepas Lorenzo |Sport

Kemungkinan Yamaha Lepas Lorenzo |Sport

Kemungkinan Yamaha Lepas Lorenzo |Sport, Yamaha digosipkan sedang memperhitungkan melepas Jorge Lorenzo terkait komentar-komentar pebalap Spanyol itu terkait insiden sohib setimnya, Valentino Rossi, di Sepang.

Gosip itu sedang ramai dibahas di sekian banyak forum peminat MotoGP, mengacu terhadap satu buah artikel dari website autoevolution.com, yang menyatakan bahwa pihak Yamaha tak senang bersama sikap dan deklarasi Lorenzo berkenaan Rossi.Usai balapan di Sirkuit Sepang hari Minggu (18/10) dulu, yang didomonasi oleh kontroversi pertarungan Rossi bersama Marc Marquez, Lorenzo mengemukakan terhadap pers bahwa dia punya anggapan Rossi sengaja menjatuhakn Marquez. Pula beliau mengkritik hukuman terhadap Rossi yang dianggapnya terlampaui ringan.

Tidak cuma itu, Lorenzo serta menilai Rossi sudah mencoreng reputasinya sendiri, dan itu dapat menciptakan tidak sedikit orang kehilangan respek. Di Bandingkan bersama Dani Pedrosa, contohnya, rider tim Honda itu malah terdengar lebih “netral” dalam berkomentar tentang insiden tersebut.

Sementara itu, Rossi bersikeras beliau tak melaksanakan apa yang disangkakan orang. Sampai sekarang, video insiden Rossi-Marquez pula masihlah menjadi perdebatan. Waktu menjatuhkan sanksi pada Rossi, Race Director tak dengan cara eksplisit menyebutkan Rossi sudah menjatuhkan Marquez. Kesalahan The Doctor yaitu beliau “bereaksi pada apa yang dirinya anggap yang merupakan provokasi dari Marquez, dan di sayangkan reaksinya yaitu satu buah manuver yang menyalahi peraturan.”

About admin