Home / berita bola / Kemungkinan FIFA Beri Keringanan Untuk Indonesia? |Bola

Kemungkinan FIFA Beri Keringanan Untuk Indonesia? |Bola

Kemungkinan FIFA Beri Keringanan Untuk Indonesia? |Bola, Diskors sejak akhir Mei 2015, sampai saat ini keanggotaan Indonesia di FIFA belum didapati kapan bakal diaktifkan lagi. Ada yang khawatir malah diperpanjang, ada serta yang percaya jalannya lebih mudah.

Diawal Mulanya, dewan kehormatan PSSI, Agum Gumelar, merasa khawatir bila sanksi FIFA dapat diputuskan diperpanjang kepada Kongres pada Februari 2016, bila permasalahan sepakbola Indonesia tak selesai. Dikarenakan katanya, sanksi FIFA diperpanjang atau tak cuma sanggup diputuskan dalam Kongres. Apabila pada Kongres FIFA pada Februari akan datang, sanksinya diperpanjang sehingga Indonesia mesti menderita lebih lama hingga Kongres setelah itu 2017.

“Kalau sanksi FIFA tak dicabut, mereka bakal membahas lagi di rapat Exco Desember akan datang. kemudian mereka dapat mengambil masalah ini di rapat FIFA terhadap Februari 2016. Dalam rapat itu, nasib Indonesia dapat ditentukan sebab cuma kongres yang sanggup mencabut sanksi apakah suspend diteruskan atau dicabut,” papar Agum seusai berjumpa bersama delegasi FIFA dan AFC di Jakarta, Senin (2/11/2015).

Tapi faktor tersebut dibantah oleh delegasi FIFA. Walaupun sanksi FIFA pada awal mulanya diputuskan di dalam kongres, bukan berarti ketetapan sepenuhnya ada di kongres kembali.

About admin