Home / berita bola / Kemenangan Inter Milan 2-1 Atas Parma

Kemenangan Inter Milan 2-1 Atas Parma

Kemenangan Inter Milan 2-1 Atas Parma  РAlexis Sanchez jadi bintang kemenangan Inter Milan saat menaklukkan Parma 2-1 dengan mengepak brace. Dia tidak lagi seperti Singa yang terkurung dalam kandang.

Inter Milan menang 2-1 atas Parma di Ernio Tardini pada Giornata ke-25 Liga Italia, Jumat (5/3/2021) pagi hari WIB. 2 gol kemenangan Nerazzurri diboyong oleh Alexis Sanchez Sementara, tuan-rumah cuman sanggup membalas melalui Hernani.

Sanchez menjawab habis keyakinan pelatih Inter, Antonio Conte yang memainkan sebagai starter. Ini sebagai pertama kali pemain dari Chile itu tampil semenjak menit awalnya di Serie A selesai akhir kali saat hadapi Fiorentina pada minggu ke-21.

Bekas pemain Manchester United suka dapat tampil kembali sebagai starter. Sanchez akui dianya seperti Singa yang terkurung dalam kandang bila tidak bermain.

Pemain 32 tahun itu terdaftar telah bermain di dalam 18 pertandingan Inter di Serie A musim ini dengan sejumlah besar jadi pemain cadangan. Dia sanggup menyumbangkan 5 gol dan lima assist.

“Saya pemain dengan beberapa pengalaman. Pelatih memercayai saya dan saya suka. Saya selalu ingin bermain dan tampil 100 %,” tutur Sanchez diambil dari Football Italia.

“Saya berasa seperti singa yang ditahan. Makin kerap bermain karena itu saya akan berasa lebih bagus. Saya menyukai olahraga ini dan suka dapat bermain. Itu selalu terjadi semenjak saya mulai bermain sepak bola,” terangnya.

Kemenangannya pada Parma ini sendiri bawa Inter makin kokoh di pucuk klassemen. La Benemata sekarang kumpulkan 59 angka. Mereka unggul enam angka dari si pesaing sekota AC Milan di urutan ke-2.

About penulis77