Home / Peristiwa / Kehilangan Istri dan anak karena sibuk kerja

Kehilangan Istri dan anak karena sibuk kerja

Ibu yang sedang mengandung memang sangat butuh perhatian dan juga cinta. Ibu hamil juga membutuhkan berbagai perwatan berkali kali lipat oleh orang – orang tersayng kususnya.

Tapi hal tersebut tidak bisa dilakukan oleh seorang pria pengguna Facebook yang bernama Aldren Sarile. Dia sungguh menyesal karena tidak berada di samping istrinya saat mengandung buah cinta mereka berdua yang sedang dalam kondissi kritis.

Kisah sedih Sarile itu bermula saat dia bekerja. Saat itu istrinya menolpon bahwa dirinya dalam kondisi yang tidak baik karena tekanan darahnya yang naik. Dia hanya mengatakan untuk sabar menunggu kepada istrinya, kalau dia akan segara pulang secepatnya.

Tapi beberapa saat kemudian istrinya kembali mengirim pesan kepadanya kalau dirinya sudah merasa baik- baik saja. Walupun begitu Sarile tetapa bergegas untuk segera pulang dengan kecepatan tinggi.

Namun naasnya saat dia sampai dirumah, istri dan juga anaknya sudah dalam kondisi yang tidak bernyawa. Yang bisa dilakukan hanya bertriak minta tolong dan meminta tolong para tetangga untuk membawa istrinya ke rumah sakit. Tapi itu semua sudah terlambat.

About admin