Home / kriminal / Jomblo, Seorang Pemuda Bunuh Wanita Taksirannya

Jomblo, Seorang Pemuda Bunuh Wanita Taksirannya

Salah satu lelaki yang ada di kawasan Wichita Falls, Texas, Negara Amerika Serikat, dalam kabar kalau ditangkap polisi setelah usai dia dengan sengaja menembak salah satu bocah perempuan yang masih berusia 13 tahun.

Sang pelaku bernama Kody Lott tersebut pun melukai seorang teman korban yang lainnya. Kasus ini terjadi di hari Jumat lalu.

Kala itu sang bocah perempuan dengan nama Lauren Landavazo serta rekan sebayanya bernama Makayla Smith memang tengah berjalan kaki sehabis pulang usai belajar di sekolah.

Kala ada di perjalanan pulang, mereka kala itu didekati sosok Lott. Sang pemuda 20 tahun tersebut mengaku tertarik ke Lauren. Padahal kala itu memang Lott tahu jika Lauren sudah memiliki pacar.

Di percakapan tersebut terungkap jika pelaku frustrasi akan status “jomblo” kala sejauh ini dijalaninya dan juga tergolong lama.

Usai Lauren menolak, Lott kemudian mencabut pistol serta menembakkan pistolnya sampai 14 kali. Dan Lauren pun dikabarkan tewas di TKP. Dan Makayla kala itu langsung dilarikan menuju rumah sakit.

About admin