Home / Indonesia / Jokowi dan Ahok Absen Dari Festival Di Bandung |Peristiwa

Jokowi dan Ahok Absen Dari Festival Di Bandung |Peristiwa

Jokowi dan Ahok Absen Dari Festival Di Bandung |Peristiwa, Menko Polhukam Luhut Binsar Panjaitan menukar Presiden Joko Widodo dalam terhubung Festival Anti korupsi di Sasana Budaya Ganesa Bandung, Kamis (10/12). Joko Widodo beralasan sakit maka ditukar Luhut. Luhut menyebut, Presiden Jokowi terpaksa mesti membatalkan kehadirannya dalam puncak peringatan hari anti korupsi internasional tersebut.

Tuturnya, jauh-jauh hari Presiden telah merencanakan kehadirannya. Namun sebab kelelahan sesudah menempuh agenda kepresidenan yang panjang, detik-detik terakhir Presiden terpaksa membatalkannya. Luhut memaparkan, pagi tadi dirinya mendapat perintah dari Presiden buat membacakan sambutannya di Festival Hari Antikorupsi. “Last minutes cobalah hadir, tetapi kesehatan jelek dikarenakan kelelahan,” terang Luhut, sebelum membacakan sambutan terdaftar dari Presiden Jokowi.

Tak cuma Joko Widodo yang absen, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) serta tidak hadir. Padahal, Ahok sedianya diundang yang merupakan pembicara dalam hari antikorupsi tersebut.

Alasannya, lantaran mesti membahas temuan biaya siluman di APBD 2016 dengan Banggar DPRD DKI. “Ini ada masalah pula nyatanya di Sudin Tata Air,” kata Ahok, di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (10/12).Rapat itu dapat dilakukan siang tadi. Buat program di Bandung, Ahok mengirimkan Inspektorat DKI Jakarta

About admin