Home / berita bola / Jawaban Deschamps Soal Chelsea

Jawaban Deschamps Soal Chelsea

Juru taktik tim nasional Prancis yakni Didier Deschamps memutuskan untuk tidak memberikan komentar mengenai isu dirinya yang akan bergabung dengan Chelsea pada kompetisi musim depan nanti. Sosok Antonio Conte pun kini menjadi calon terkuat untuk menjadi pelatih anyar The Blues pada kompetisi musim depan nanti dengan berita paling baru yang menyebut jika presiden tim ini yakni Roman Abramovich bakal menginformasikannya saat berakhirnya bulan Maret ini.

Tetapi dari kabar yang dilansir oleh L’Equipe mengabarkan jika sosok Didier Deschamps dipastikan masuk untuk jadi calon anyar pelatih anyar tim asal London Barat ini. Deschamps pun dinilai bakal mulai melatih Chelsea setelah gelaran Euro 2016 nanti.

Menyikapi isu itu, orang nomor satu di persepakbolaan Prancis yakni Noel Le Graet telah mengatakan jika Deschamps tidak akan dapat mengeja kata ‘Chelsea’. Sudah pasti untuk hal yang semacam ini jelas untuk menyanggah isu transfer dirinya yang akan ke Stamford Bridge. Memberikan komentar soal pendapat yang disampaikan oleh Le Graet itu, Deschamps pun menyampaikan, “Dia menciptakan lelucon, maka saya pun akan menciptakan lelucon juga.” paparnya.

“Mungkin saja saya tidak mengerti dengan bagaimana untuk mengeja kata ‘Chelsea’, namun saya mengerti dengan cara untuk menemukannya.” pungkasnya.

Menarik untuk menantikan kabar selanjutnya dari siapakah pelatih baru dari Chelsea pada kompetisi musim depan nanti.

About admin