Home / berita bola / Januzaj Akan Segera Pergi?

Januzaj Akan Segera Pergi?

Penggawa Manchester United yakni Adnan Januzaj kini diberitakan bakal segera mengambil keputusan untuk keluar dari tim nasional Belgia. Ini seperti kabar yang dilansir oleh The Express.

Pemain yang berposisi sebagai winger ini dipastikan kesusahan untuk bisa menunjukkan kemampuannya dibawah komando Louis van Gaal, mengambil keputusan untuk memperkuat tim nasional Belgia pada tahun 2014 lalu serta telah meraih enam caps penampilan. Akan tetapi, setelah timnas Kosovo diumumkan menjadi anggota anyar UEFA, pemain yang bersangkutan kini diberitakan akan segera mengambil keputusan untuk berganti kostum di kancah Internasional. Timnas Kosovo sendiri telah berencana akan daftar ke FIFA pada minggu depan.

Serta dari ketentuan yang ada, pemain ini tetap bisa memperkuat timnas Kosovo, lantaran saat dia mengambil keputusan untuk bergabung dengan tim dibawah komando Marc Wilmots, negara itu dipastikan bukan menjadi anggota dari UEFA maupun FIFA.

Untuk Januzaj sendiri diketahui akhir-akhir ini memang tidak sering dimainkan di timnas Belgia, walau namanya telah masuk ke dalam skuat di timnas untuk gelaran Piala Dunia 2014. Karier dari pemain berumur 21 tahun itu juga sedikit mengalami perkembangan yang sangat signifikan, semenjak dia mencuri perhatian seluruh orang setelah dipromosikan oleh David Moyes ke tim utama.

About admin