Home / Peristiwa / Jalur Baru Kapal Marina Srikandi |Peristiwa

Jalur Baru Kapal Marina Srikandi |Peristiwa

Jalur Baru Kapal Marina Srikandi |Peristiwa, Operator kapal segera Marina Srikandi mengakses rute penyeberangan dari dermaga Pantai Boom Banyuwangi Jimbaran Bali. Pemilik Marina Srikandi, Mulyono Sugito, di Banyuwangi, jatim, Kamis memaparkan kapal segera itu sudah beroperasi sejak sejak 15 Nopember 2015, dan bersama memanfaatkan kapal ini, wisatawan cuma menempuh dua jam perjalanan dari Banyuwangi ke Bali.

“Dengan dibukanya rute ini, kami menginginkan sanggup ikut mendorong dan membangkitkan geliat pariwisata Banyuwangi. Terlebih kapal ini pula terkoneksi bersama dermaga di Benoa, Bali, dan Lombok, yang automatic mampu mendulang kunjungan wisatawan mancanegara ke Banyuwangi,” ujarnya.

Di kawasan Pantai Boom dapat dibangun satu buah dermaga marina yang terintegrasi yang perdana di Indonesia antara Pemkab Banyuwangi dgn Pelindo III. Dermaga ini dapat berdiri di tempat seluas 44,2 hektare dan direncanakan bisa menampung 150 kapal pesiar (yacht).

Menurut Mulyono, harga tiket Marina Srikandi ini sebesar Rp375 ribu sekali bertolak, tetapi bagi yang membeli karcis PP dapat diberikan harga promo. Terkecuali rute di atas, Marina Srikandi pun melayani wisatawan maksud Bali ke timur, seperti Pantai Gilitrawangan, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

About admin