Home / teknologi / Indonesia Gelar Counter-Strike Online |Teknoologi

Indonesia Gelar Counter-Strike Online |Teknoologi

Indonesia Gelar Counter-Strike Online |Teknoologi, Indonesia mendapat kehormatan buat jadi tuan rumah kompetisi internasional Counter-Strike Online World Championship (CSOWC) 2015. Pertandingan yang diselenggarakan oleh Megaxus Infotech ini bakal diikuti oleh gamer dari beragam negara.

Pertandingan digelar di Kota Kasablanka, Jakarta sejak mulai tanggal 4-8 Nopember 2015. Tim perwakilan dari 7 negara, adalah Cina, Hong Kong, Jepang, Korea, Taiwan, Vietnam dan Indonesia dapat dipertemukan di arena ini buat memperebutkan keseluruhan hadiah US$ 40.000.

Counter-Strike Online World Championship yakni perlombaan e-sport yang sudah dikenal dengan cara internasional dan telah dilaksanakan 3 kali sejak 2012. Sebelum Indonesia, ada sekian banyak negeri lain yang jadi tuan rumah seperti China kepada 2012 dan 2013, seterusnya Korea Selatan pada 2014. Setiap tahunnya ada lebih dari 5 negeri peserta yang ikut kompetisi ini.

“Sebagai publisher game online di Indonesia, kami bangga bisa memenuhi antusiasme kalangan gamers bersama menghadirkan CSOWC tahun ini di Indonesia. Kami yakin ini adalah trick lain buat mengharumkan nama bangsa di kancah internasional pun utk membuktikan bahwa E-Sport yaitu industri yang prospektif di Indonesia,” terang Eva Muliawati, CEO PT Megaxus Infotech.

About admin