Home / gosip / Impian Sandra Dewi telah terwujud

Impian Sandra Dewi telah terwujud

Sandra Dewi telah mebuat para wanita iri dengan keromantisan atas pernikahannya dengan Harvey Moies di Gereja Katedral yang baru baru ini.

Acara itu masih belum selesai pasangan bahagia Sandra dan Harvey telah menggelar resepsi pernikahan yang meggah dan romantis di Tokyo Disneyland, Jepang.

Gelaran pesta pernikahan Sandra Dewi itu akan bertema Cinderlla. Sama dengan mimpinya Sandra Dewi selami ini, hal itu akan bisa diwujudkannya di tanggal 14 November 2016 yang akan datang. Bahakan acara pernikahan itu kabarnya akan disiarkan secara live pleh sebuah vendor diketahui pada akun Facebooknya.

“konsep di Jakarta dan Jepang adalah impian dari Harvey dan akau dari awal. Harvey ingin menikah di Gereja Katedral da telah terwujud nah yang di Jepang itu giliran aku. Jadi pada pernikahan ini kita sama sama telah mewujudkan impian kita,” ungkap Sandra melalui pesan singkat.

Rencannya pernikahan yang mereka gelar akan bertema besar winter dan warna yang akan mendominasi acara pernikahan Dewi biru muda dan putih. Cukup diketahui bahwa pernikahan yang megah itu Cuma akan dihadiri keluarga dan juga kerabat dekat.

About admin