Home / berita bola / Iheanacho Buktikan Performanya |Bola

Iheanacho Buktikan Performanya |Bola

Iheanacho Buktikan Performanya |Bola, Kelechi Iheanacho menjadi bintang ketika Manchester City mengalahkan Crystal Palace di arena Piala Liga Inggris. Striker belia asal Nigeria itu membalas kepercayaan yang diberikan oleh manajer Manuel Pellegrini.

Iheanacho tampil sejak menit perdana terhadap laga di Etihad Stadium, Kamis (29/10/2015) dinihari WIB. Bagi Iheanacho, inilah pertama kalinya dirinya jadi starter di tim penting City. Ketentuan Pellegrini buat memainkan Iheanacho sejak awal terbukti sesuai. Penyerang berumur 19 tahun itu mencetak satu gol dan dua assist buat mengantarkan The Citizens menang telak 5-1.

Iheanacho diawal mulanya sempat menjadi pahlawan dikala City berjumpa Palace di arena Premier League, 12 September dulu. Ia mencetak gol tunggal di menit-menit akhir buat memenangkan timnya. Iheanacho sejak mulai membuktikan bahwa Pellegrini tak salah dikala pilih untuk mempromosikannya ke tim penting dan melepas Edin Dzeko dan Stevan Jovetic. Bersama usianya yang tetap amat bujang, beliau punyai prospek cerah di hari esok.

“Sangat utama bagi Kelechi buat menunjukkan sekali lagi bahwa beliau merupakan pemain yang amat sangat bagus. Beliau bukan hanya seseorang striker — dirinya berikan dua assist — saya teramat suka untuknya. Beliau tetap harus membenahi sekian banyak faktor, tetapi dirinya bekerja secara yang sesuai,” ucap Pellegrini di web resmi club.

About admin