Home / teknologi / I-Doser Diblokir Pemerintah |Teknologi

I-Doser Diblokir Pemerintah |Teknologi

I-Doser Diblokir Pemerintah |Teknologi, Pemerintah lewat Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), hasilnya memutuskan buat memblokir sementara situs-situs yang dianggap yang merupakan narkoba digital. Kepala Humas Kemkominfo, Ismail Cawidu, mengemukakan, ditutupnya sementara domain tersebut, dikarenakan sudah memunculkan keresahan penduduk sampai hasilnya mengharuskan pemerintah buat laksanakan aksi.

Mengingat info ini sudah memunculkan keresahan penduduk, sehingga Kemkominfo sementara ini sudah meminta pada pengelola Internet Service Provider (ISP) biar memfilter empat nama domain tersebut supaya tak mampu diakses oleh publik, menurutnya lewat pesan singkat, Jakarta, Rabu (14/10).

Empat nama domain yang diblokir tersebut merupakan i-doser.com, idoseraudio.com, idosersofware.com dan istoner.com. Menurut Ismail, persoalan ini dapat diboyong di rapat anggota panel bentukan Kemkominfo pada hari Jumat (16/10). Pemblokiran ini tetap bersifat sementara, dan seterusnya rapat anggota Panel terkait aspek tersebut yang bakal dilaksanakan pada hari jumat dan dapat membawa ketetapan apakah diblokir permanen atau di buka kembali, jelasnya.

Sama Seperti didapati, akhir-akhir ini santer terdengar penerapan I-Doser yg dianggap yang merupakan narkoba digital. Penerapan tersebut tersebut diduga menawari pelayanan stimulasi otak lewat gelombang nada bersama dampak, akhirnya orang yang mendengarkan nada tersebut bersama konsentrasi berimbas resiko seperti narkoba.

About admin