Home / Indonesia / Hujan Ringan Guyur Jabodetabek

Hujan Ringan Guyur Jabodetabek

Pada akhir pekan ini kawasan Jabodetabek yaitu daerah Jakarta, bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Diperidiksikan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) akan mengalami potensi berawan disusul dengan hujun yang berintensitas ringan.

BMKG menuliskan prediksinya yang tertera di website resminya pada hari Minggu pagi hari akan berpotensi hujan ringan dimkawasan pulau seribu. Dan siang hari dan malam harinya akan mengalami mendung atau berawan.

Lanjutnya, pada daerah Jakarta Utara akan perpotensi berawan pada pagi harinya. Dan pada siang sampai malam hari akan mengalami hujan ringan. Dan sementara di kawasan Jakarta Pusatpada paginya berpotensi berawan dan mengalami hujan ringan pada siang sampai malam hari.

Di wilayah Jakarta selatan akan berawan pada pagi harinya dan hujan ringan pada siang hari dan kembali berawan pada malamnya. Jakarta timur pun demikian.

Sementara di Jakarta Barat akan mengalami mendung atau berawan, untuk kusus kota Depok, Bekasi paginya berawan, siangnya mengalami hujan dan malamnya berawan lagi. Untuk Tangerang akan mengalami hujan di malam hari dan terakhir kawasan Bogor akan diguyur hujan sepanjang hari.

About admin