Home / berita bola / Guardiola Idamkan Dua Nama Baru

Guardiola Idamkan Dua Nama Baru

Pelatih Bayern Munich yakni Josep Guardiola kini diberitakan telah mempunyai rencana sendiri saat dia nantinya jadi melatih Manchester City serta tengah menginginkan dua nama pemain baru pada bursa transfer pemain musim panas nanti. Ini seperti yang dilansir oleh Mundo Deportivo.

Eks pelatih Barcelona itu dipastikan bakal keluar dari Die Roten saat berakhirnya kompetisi musim ini serta diberitakan bakal segera bergabung dengan Manchester City, plus dia dianggap telah memberitahu pihak manajemen tim untuk segera merekrut pemain bertahan andalan Athletic Bilbao yakni Aymeric Laporte serta gelandang tengah Borussia Dortmund yakni Ilkay Gundogan.

Saat ini kubu Barcelona sendiri tetap menempati posisi paling depan untuk bisa mengamankan servis dari Laporte, tetapi Guardiola sendiri sangat berharap dapat merayu pemain yang bersangkutan untuk hijrah ke Inggris, sedang Gundogan juga pernah masuk ke dalam radar buruan Juventus. Tetapi pelatih yang berasal dari Spanyol ini memang tak akan mencoba untuk memboyong Thiago Alcantara dari tim yang ditanganinya saat ini, walau sebenarnya dia mungkin bakal coba kembali di musim 2017/18 nanti.

Beberapa waktu yang lalu, Guardiola sendiri juga dianggap masuk ke dalam salah satu kandidat pelatih baru Manchester United serta Chelsea pada kompetisi musim depan nanti.

About admin