Home / kriminal / Gagal Rampas Motor, Begal Di Dili Serdang Dihajar Massa

Gagal Rampas Motor, Begal Di Dili Serdang Dihajar Massa

Gagal Rampas Motor, Begal Di Dili Serdang Dihajar Massa – Tindakan Afrizal Tarigan alias (Izal) merebut sepeda motor tidak berhasil keseluruhan. Korbannya menantang, hingga masyarakat Kompleks Abdul Hamid, Desa Lalang, Sunggal, Deli Serdang, Sumut, ini set belur serta masuk bui.

Berdasar pada info dikumpulkan, Afrizal bersama dengan seseorang partnernya coba merebut sepeda motor yang dikendarai Ayub Saputra (22), masyarakat Kelambir V, Deli Serdang.

“Mereka coba merebut sepeda motor korban di Jalan Medan-Binjai Km 10, Desa Lalang, Sunggal, Minggu (3/3) pagi hari,” kata Kompol Yasir Ahmadi, Kapolsek Sunggal, Jumat (8/3).

Sebelum peristiwa, Ayub yang tengah berkendara pulang ke rumah berhenti sebab sepeda motornya berhenti di Jalan Medan-Binjai Km 10. Tidak lama berlalu Afrizal bersama dengan temannya hadir mendekati karyawan swasta itu.

“Terduga Izal langsung menodong korban dengan sebilah pisau serta ambil kunci sepeda motor korban,” jelas Yasir.

Ayub tidak tinggal diam. Ia refleks membela diri serta menggenggam tangan Afrizal sekalian berteriak meminta tolong. Ia pun menggigit tangan perampoknya itu.

Teriakan Ayub mengundang masyarakat seputar. Afrizal langsung dibekuk serta dipukuli, sesaat partnernya melarikan diri.

Afrizal set belur. Pemuda ini pada akhirnya ditangkap personil Polsek Sunggal yang datang di tempat. Ia serta tanda bukti sebilah pisau selama 30 cm komplet dengan sarungnya dibawa ke Mapolsek Sunggal.

Polisi masih tetap meningkatkan penangkapan Afrizal. Partnernya yang melarikan diri selalu dicari. “Terduga kita gunakan Masalah 365 KUHP dengan intimidasi 9 tahun penjara,” pungkas Yasir.

About admin