Frank Lampard : Timnya Tak Boleh Besar Kepala

Frank Lampard : Timnya Tak Boleh Besar Kepala – Chelsea tengah meluncur bagus di Premier League sekarang dengan pasukan mudanya. Tetapi, Tammy Abraham dkk. tidak bisa terbuai serta tetap harus konsentrasi.

Melawat ke kandang Southampton di St Mary’s, Minggu (6/10/2019) malam WIB, Chelsea tampil mantap serta bawa pulang kemenangan mutlak 4-1.

Pada set pertama, Chelsea serta telah unggul 3-1 melalui gol-gol Tammy Abraham, Mason Mount, serta Willian. Sebelum di set ke-2, Michy Batshuayi memperjelas kemenangan teamnya. Soton sempat mengecilkan score melalui Danny Ings.

Buat Chelsea, ini ialah kemenangan ke-2 berturut-turut mereka di liga sesudah menaklukkan Brighton minggu lalu, sekaligus juga kemenangan ke-3 di kandang musuh dari delapan minggu berlalu.

Chelsea sekarang terdapat di rangking ke lima dengan 14 point, perlahan tetapi tentu mereka menapak naik sesudah start yang kurang oke. The Blues menunjukkan jika pasukan muda mereka tidak dapat disepelekan. Ditambah lagi dalam empat pertandingan paling akhir di semua persaingan, mereka sapu bersih dengan cetak keseluruhan 15 gol.

Meskipun begitu, Frank Lampard sebagai manager mewanti-wanti biar beberapa pemainnya tidak besar kepala lebih dulu sebab musim masih panjang. Banyak perbaikan yang perlu dikerjakan biar sasaran empat besar terwujud.

“Gol hadir pada saat yang pas serta saya pikir bertambah nyaman kemudian. Sore yang indah, cetak empat gol di kandang musuh,” tutur Lampard pada BBC Sport.

“Tetapi jangan terlena dahulu. Musim masih panjang serta kami merasakan dapat mendapatkan point lebih beberapa dari yang semestinya kami punya sekarang. Kami belum sampai perform paling baik kami serta dapat lebih baik ,” sambungnya.

“Kami tidak bisa meleng. Kami harusnya bisa unggul 3-0 waktu pimpin 2-0. Memang hebat kami dapat cetak banyak gol, tetapi dapatkah kami bermain lebih rapat? Tentunya,” demikian ia.