Home / berita bola / Fiorentina Sempat Unggul Dulu

Fiorentina Sempat Unggul Dulu

Fiorentina Sempat Unggul Dulu – Real Madrid menaklukkan Fiorentina 2-1 dalam pertandingan persahabatan Trofeo Santiago Bernabeu di Madrid, Kamis dinihari, 24 Agustus 2017. Cristiano Ronaldo, yang tengah terserang hukuman larangan bermain lima pertandingan, tampak dalam pertandingan ini serta cetak gol.

Fiorentina buat gol cepat pada menit ke-3 lewat Jordan Veretout. Pemain itu menyelesaikan serangan cepat Fiorentina dengan melepas sepakan melengkung dari pinggir kotak penalti ke dekat tiang gawang Madrid yang dikawal penjaga gawang ke-2, Kiko Casilla.

Selang tiga menit, Madrid menyamai kedudukan. Ronaldo memberi umpan silang yang mengantar Borja Mayoral cetak gol.

Madrid, yang mengerahkan semuanya pemainnya untuk memperlancar serangan, hampir kebobolan saat sepakan kapten Fiorentina, Davide Astori, melintas diatas mistar gawang. Ronaldo pada akhirnya lengkapi assist-nya dengan gol pada menit ke-33. Menyisir samping kiri pertahanan Fiorentina, Ronaldo menendang bola ke sudut teratas gawang dari pojok yang sempit.

Selama sesi pertama, penyerang baru Fiorentina, Giovanni Simeone, putra pelatih Atletico Madrid Diego Simeone, memperoleh sambutan meriah dari fan Real Madrid. Pelatih Fiorentina, Stefano Pioli, turunkan tim yang berlainan di sesi ke-2.

Real Madrid tetaplah menyerang namun hadapi resiko di lini belakang waktu sepakan Marco Benassi tentang samping gawang. Luca Zidane, yang menukar Casilla di sesi ke-2, cukup mujur karna Benassi tidak memakai kesempatan itu dengan baik.

Di sesi ke-2, Real Madrid membuat kesempatan cetak gol lewat Isco serta Ronaldo. Tetapi penjaga gawang Fioretina, Dragowski, berhasil menyelamatkan gawangnya. Sepakan Alvaro Tejero serta Gareth Bale juga cuma tentang tiang gawang. Disamping itu, Zekhnini tidak berhasil memakai umpan Benassi. Sampai sesi ke-2 selesai, Real Madrid tetaplah unggul 2-1.

About admin