Home / berita bola / Fernando Liorente Alami Cidera Di Bagian Lengan

Fernando Liorente Alami Cidera Di Bagian Lengan

Fernando Liorente Alami Cidera Di Bagian LenganĀ  – Striker Fernando Llorente tidak dapat membela Swansea City dalam pertandingan perdana Premier League musim 2017-2018 melawan Southampton. Menurut laporan club pada Selasa (1/8/2017) , pemain asal Spanyol ini cedera pada lengannya.

Llorente alami patah tulang pada lengan sisi bawah saat bersepeda dalam acara berlibur keluarga bulan Juni. Awalannya, club optimis bekas pemain Juventus itu telah ada waktu melawan Southampton pada 12 Agustus, namun manajer Paul Clement pada akhirnya meyakinkan pemain 32 th. itu tidak hadir.

” Fernando menekuni rehabilitasi dengan individu. Dia belum juga join dalam latihan tim, ” tutur Clement lewat website resmi club.

” Dengan anggapan semua jalan baik, kami menghadapinya dalam 10 hari ke depan. Saya fikir dia akan tidak ikut serta dalam sebagian kompetisi pertama namun seterusnya dia dapat selekasnya kembali. “

Llorente, anggota skuad Spanyol saat jadi juara Piala Dunia 2010 serta Piala Eropa 2012, join dengan Swansea pada Agustus 2016 serta terikat kontrak sepanjang dua th.. Keputusan join dengan Swansea ini datang sehabis dia mencapai titel juara Liga Europa berbarengan Sevilla.

Musim kemarin, Llorente jadi top scorer Swansea dengan lesakkan 15 gol waktu club hampir terdegradasi.

Selain tidak dapat membela Swansea dalam pertandingan melawan Southampton, Llorente juga peluang besar melalui pertandingan kandang pertama timnya pada 19 Agustus. Pada lepas itu, Swansea menjamu calon juara Liga Inggris, Manchester United.

About admin