Home / teknologi / Facebook Sedikan Fitur Baru Kickstarter |Teknologi

Facebook Sedikan Fitur Baru Kickstarter |Teknologi

Facebook Sedikan Fitur Baru Kickstarter |Teknologi,  Facebook sedang menguji coba suatu feature penggalangan dana kumplit bersama tombol Donasi di halamannya. Bersama feature tersebut, organisasi atau populasi dapat mengajukancrowdfunding segera dari page jejaring sosial tersebut serupa pelayanan dari Kickstarter.

“Hari ini kami menguji Fundraiser, suatu media penggalang dana dan meningkatkan kinerja tombol Donasi, maka beberapa orang mampu memberikan sumbangan tanpa mesti ke luar dari Facebook,” catat Vice President of Produk Management Facebook Naomi Gleit dalam blog resminya.

Sama Seperti dilansir KompasTekno dari Facebook Newsroom, Kamis (19/11/2015), Fundraiser dibuat juga sebagai wadah penggalangan dana bagi organisasi non profit, lewat halaman Facebook mereka. Memanfaatkan media tersebut, mereka dapat menceritakan argumen kampanye, menghimpun pendukung, menyatukan donasi, pun melacak step demi step wujudkan target yang telah dicanangkan.

Beberapa Orang sanggup memberikan sumbangan secara sederhana dulu membagikan kabar donasi tersebut terhadap teman-temannya. Berita yang dibagikan pula di lengkapi bersama tombol Donasi maka siapapun sanggup bersama gampang ikut menyumbang. Tombol Donasi tersebut pula sanggup disematkan di Facebook Pages dan konten yang diupload ke halaman milik masing-masing organisasi.

About admin