Home / teknologi / Facebook Memberikan Tambahan Fitur Shopping |Teknologi

Facebook Memberikan Tambahan Fitur Shopping |Teknologi

Facebook Memberikan Tambahan Fitur Shopping |Teknologi, Menurut suatu laporan terbaru, Facebook sedang menguji dari pengembangan feature baru untuk memberikan fasilitas yang lebih baik didalamnya yakni shopaholics, sebutan buat bagi para pengguna facebook yang gemar belanja. Feature terbaru ini menyajikan pengiklan serta para pengusaha agar menjual product mereka dalam ruang khusus.

Pihak Facebook sendiri sudah mengonfirmasi jika feature ini masih dalam tahap uji coba dari sekian banyak sebanyak customer Facebook untuk saat ini. Sesudah uji coba ini, Facebook baru memutuskan apakah feature ini dapat diluncurkan didalam seluruh pengguna Facebook. Jelas ini akan lebih memberikan kemudahan untuk para facebooker dalam mencari barang yang akan mereka inginkan dan tidak harus ribet untuk meluangkan waktunya berbelanja.

Feed ‘Shopping’ ini rencananya sanggup diakses bersama menekan sektor ‘Favorites’ kepada penerapan mobile. Feature Shopping ini bakal berisi product business yang sudah dipilih konsumen pula rekomendasi pribadi berdasarkan koneksi.

Facebook tatkala ini benar-benar memimpin pemasaran product buat iklan penerapan mobile. Feature ini adalah salah satu trick Facebook biar konsumen Facebook mampu meraih pengalaman belanja yang tambah baik. Kita tunggu saja apakah feature ini dapat hadir dalam diwaktu dekat atau tidak.

About admin