Eden Hazard Mencetak Gol Pertamanya di Real Madrid

Eden Hazard Mencetak Gol Pertamanya di Real Madrid – Stopper Real Madrid, Dani Carvajal, turut senang Eden Hazard berhasil mengukir gol perdana buat El Real. dia pula menilai performa Hazard mendapatkan peningkatan yang cukup relevan.

Ditebus dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2019, winger timnas Belgia itu sempat kesukaran beradaptasi dengan gaya berlaga di Spanyol.

Dari lima pertarungan sebelumnya yang dilewati, Eden Hazard kalah membuat gol dan juga cukup sanggup membawa El Real memperoleh dua kesuksesan, dua hasil seri, dan juga menelan satu kegagalan.

Alhasil, dirinya juga kerap menuai kritikan. tidak cuma diduga kelebihan berat dewan, Eden Hazard pun dinilai minim andil buat Los Blancos.

Namun pada kesimpulannya Hazard sukses terbelah telur. dirinya bisa mengukir gol saat Madrid bersua dengan Granada pada laga minggu kedelapan La Liga musim ini, di Santiago Bernabeu, Agen Bola Sabtu (5/10/2019).

Tidak cuma itu, Eden Hazard juga berhasil mengamalkan satu umpan. Real Madrid juga dibantunya berhasil 4-2 atas Granada.

Saya gembira buat Eden Hazard. Itu ialah gol yang sebenarnya patut, dirinya bertugas dengan bagus serta jadi lebih positif setiap ketika, cakap Carvajal di web legal Real Madrid.

Pada match yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu, Dani Carvajal tampil di luar posisinya adalah di zona stopper kiri. sementara itu ia yaitu satu orang stopper kanan.

Bakal melainkan, bek berumur 27 tahun itu mengakui enggak masalah diminta tampil di tingkat tersebut oleh Madrid, Zinedine Zidane. lantaran, situasi sebenarnya mengharuskannya tampil di situ dan tak hanya itu pula kepunyaan pengalaman berlaga menjadi bek kiri.

Mentor menugasi saya berlaga sebagai palang pintu kiri Agen Judi Bola karna ada pemain yang cedera. aku melakukannya sejumlah kali musim kemarin, dan juga itulah yang dia inginkan aku lakukan, lamun yang pokok ialah tiga angka, hebat Carvajal.

Setamat jeda internasional, Real Madrid bakal berziarah ke markas Real Mallorca. sehabis itu, dua match besar menanti Dani Carvajal dkk.

Mereka harus bertanding vs Galatasaray di Liga Champions dan juga kemudian melakoni pertandingan El Clasico versus Barcelona di arena La Liga di Camp Nou.