Home / berita umum / Dua aktor Vandalisma Di Tangkap

Dua aktor Vandalisma Di Tangkap

Dua aktor Vandalisma Di Tangkap – Polres Jakarta Selatan telah mengamankan dua aktor vandalisme di underpass Mampang. Polisi menyatakan tetaplah juga akan meneruskan sistem hukum aktor.

” Sistem hukum tetaplah jalan, ini evaluasi pada adik-adik kita janganlah diulangi. Ini tidak sempat di ajarkan guru mereka, ngapain. Ini contoh pada yang beda, janganlah lakukan beberapa hal yang malah merugikan orang-orang, merugikan kita semua, ” kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar di kantornya, Jalan Wijaya II, Jakarta Selatan, Sabtu (9/6/2018) .

Aktor yang tertangkap juga akan diolah dengan ketentuan yang berlaku karna masih tetap dibawah usia. Aktor yaitu A (15) serta I (16) .

” Pada yang berkaitan telah kita check serta kita amankan. Yang berkaitan sangat menyesal dengan apa yang dikerjakan, ” terang Indra.

Ke-2 aktor juga akan dikenai pasal 486 KUHP mengenai perusakan sarana negara. Ke-2 aktor tidak ditahan karna ancaman hukuman yang tidaklah terlalu tinggi.

” Mereka telah kooperatif, dan pasal yang dipakai pasal 486 KUHP. Dipakainya pada yang berkaitan, ancaman pidananya juga tidaklah terlalu tinggi. Karna mereka hanya mengakibatkan kerusakan saja sarana negara. Hingga kita tidak lakukan penahanan pada yang berkaitan, ” tuturnya.

Terkecuali ke-2 aktor, terdapat empat aktor yang lain yang diamankan di Polsek Mampang Prapatan. Pihak Polres menyebutkan turut menolong penyelidikan itu.

” Ada pula yang diamankan polsek, ada yang diamankan oleh kita. Sistem memanglah dilidik di Polsek, kita dari Polres mem-backup, ” terang Indra.

Indra menyebutkan temukan aktor karna pertolongan warga. Polisi sukses ketahui nomor polisi aktor yang terekam video di sosial media.

” Kita selalu mengimbau orang-orang ini yaitu sarana negara yang diperlukan orang-orang. Janganlah lakukan hal yanh merugikan orang-orang, ” tuturnya.

About admin