Home / berita bola / Dortmund Tertarik Boyong El Shaarawy

Dortmund Tertarik Boyong El Shaarawy

Tim papan atas Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund kini diberitakan telah siap untuk menawarkan solusi buat penyerang AC Milan yakni Stephan El Shaarawy untuk segera hengkang dari AS Monaco pada bursa transfer pemain musim dingin ini.

Pemain yang berasal dari Italia ini memang tengah disekolahkan oleh I Rosonerri. Walau sebelumnya pemain berambut mohawk ini pernah dijagokan bakal jadi bintang besar, namun perkembangan dari El Shaarawy sendiri justru terhambat di San Siro.

Hingga pada akhirnya pemain berusia 23 tahun ini terdampar di tim asal Prancis ini. Dia pun dipinjamkan untuk tim peserta Ligue One Prancis itu dengan status pemain pinjaman dengan durasi satu musim penuh dengan pilihan bisa mempermanenkan statusnya dalam beberapa waktu yang telah ditentukan. Namun, nyatanya AS Monaco sendiri justru tidak berminat untuk memakai servis dari El Shaarawy.

Penyerang yang memiliki darah Mesir ini juga pernah dilepas ke AS Roma, tetapi kepindahan ini justru urung terjadi. Walau sebenarnya AC Milan sendiri sangat mengharapkan transfer ini bisa terjadi supaya mereka dapat menghadirkan nama baru pada musim dingin ini.

Dari yang dikutip Bild menyampaikan ada berita bahagia untuk El Shaarawy maupun AC Milan. Media yang berasal dari Jerman ini telah mengutip berita jika Die Borussen memiliki niatan untuk mengamankan pemain yang bersangkutan. Pihan AC Milan pun beritanya telah membanderol 20 juta euro untuk tim yang berlaga di Bundesliga Jerman ini supaya dapat mengangkutnya. Tetapi tim arahan Thomas Tuchel ini bakal berupaya untuk bisa menjalin negosiasi lagi bersama AC Milan supaya dapat menurunkan harganya itu.

About admin