Home / Uncategorized / Dipenjara 10 Tahun & Dicambuk 2.000 Kali Usai Terlibat Ateis

Dipenjara 10 Tahun & Dicambuk 2.000 Kali Usai Terlibat Ateis

Salah satu pria Arab Saudi dalam kabar dijatuhi hukuman penjara dalam jangka 10 tahun serta juga hukuman cambuk sebanyak 2.000 kali usai dia telah mengaku jadi seorang ateis.

Dalam unggahan Daily Express, sang pria Arab berumur 28 tahun tersebut dipenjara usai polisi menemukan sekitar 600 tweet pribadi sang pria itu.

Di berbagai kicauannya dalam akun Twitter, sang pria Arab itu juga merendahkan Al Quran serta juga tak mengakui akan adanya Allah.

Dalam aturan undang-undang baru kala diperkenalkan dua tahun kemarin, memang Arab Saudi sudah menetapkan orang-orang yang kedapatan tak mengakui Allah jadi salah satu dari teroris.

Dengan keterlibatannya, malahan sang pria itu juga masih membela pandangannya jika ia kali ini mempunyai hak dalam mengekspresikan keyakinan dia sejauh ini.

Polisi di negara itu, kala bertanggung jawab dalam pemantauan situs di semua jejaring sosial, juga mengatakan, kalau mereka sudah menemukan tweet dan semua tulisan dari pria itu kemudian menindaknya secara hukum yang berlaku dinegaranya.

About admin