Home / Uncategorized / Demokrat Akan Umumkan Dukungan Dalam Pilkada Hari Ini

Demokrat Akan Umumkan Dukungan Dalam Pilkada Hari Ini

Demokrat Akan Umumkan Dukungan Dalam Pilkada Hari Ini – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI sudah mengambil keputusan Pilkada DKI 2017 berjalan dua putaran. Dua pasangan calon siap kembali bertarung dalam pertempuran memperebutkan kursi pimpinan Ibu Kota.

Pasangan calon yang lolos di putaran ke dua yaitu Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat serta Anies Baswedan – Sandiaga Uno. Sedang Agus Yudhoyono-Sylviana Murni mesti ikhlas tersingkir.

Namun, tersingkirnya Agus, bukanlah bermakna pertarungan beberapa partai politik pendukungnya selesai. Malah saat ini, parpol-parpol itu tengah jadi incaran dua pasangan yang masuk ke putaran ke dua.

Partai Demokrat, sebagai pendukung paling utama Agus – Sylvi, juga bakal memastikan sikap di putaran ke dua Pilkada DKI 2017 pada Senin (6/3/2017) ini.

” Senin kita berikan ya. Kami (Senin) rapat di DPP Jalan Proklamasi 41 jam 14. 00 WIB-16. 00 WIB, ” kata Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, pada Liputan6. com, Jakarta, Minggu 5 Maret 2017 malam.

Apakah Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang bakal mengumumkannya sendiri?

” Kita saksikan besok ya, besok kami ada rapat pengurus, ” ungkap Hinca.

Disamping itu, Wakil Ketua Umum Demokrat, Roy Suryo menjelaskan agenda paling utama yaitu rapat pleno yang bakal di buka segera oleh SBY. Dia tidak menepis bakal ada sikap partainya masalah Pilkada DKI 2017.

” Jadi amatlah bisa saja, seandainya setelah itu (rapat pleno) ada press conference masalah support itu, ” kata Roy.

About admin