Home / berita bola / Debut Perdana Thiago Silva Di Chelsea Mendapatkan Pujian

Debut Perdana Thiago Silva Di Chelsea Mendapatkan Pujian

Debut Perdana Thiago Silva Di Chelsea Mendapatkan Pujian – Thiago Silva melakoni derby debut bersama Chelsea kala bertemu Barnsley pada sesi ketiga Piala FA. mentor The Blues, Frank Lampard, membenarkan puas dengan penampilan perdana Silva dengan timnya.

menjamu Barnsley di Stamford Bridge, Kamis (24/9/2020) dini hari WIB, Chelsea bertanding percaya diri. Tim London Biru Agent88bet sukses melumat Barnsley enam gol tanpa balas.

Pemain baru Chelsea, Kai Havertz, bertanding bagus seusai mencetak tiga gol ke gawang Barnsley. Sementara itu, tiga gol The Blues lainnya dicetuskan Tammy Abraham, Ross Barkley, serta Olivier Giroud.

Di kubu lain, duel vs Barnsley membuat debut Thiago Silva sesudah bergabung dengan Chelsea pada musim panas tahun ini. bek berusia 36 tahun itu bertanding selagi 60 menit di lapangan.

Thiago Silva sebelumnya pernah mengabaikan dua derby perdana Chelsea di Premier League 2020/2021. setelah laga, Lampard merasa cukup suka melihat debut mantan punggawa PSG itu.

ya, ini menarik untuk kami sebab ia anyar aja sparing sepanjang seminggu bersama-sama kami. Itu 60 menit yang sempurna untuknya malam ini, ujar Lampard di web sah klub.

ia memperlihatkan kualitas yang dimilikinya. pasti saja, dirinya hendak lebih fit serta lebih positif. dia pula mengasihkan sebuah buat aku di ruang ganti, dan juga di lapangan menjadi seseorang atasan dengan otoritas dalam hal tuntutannya terhadap orang lain, lanjut mantan punggawa Chelsea itu.

Thiago Silva memang masih belum berlaga sepanjang 90 menit penuh bersama Chelsea. kendati demikian, bertanding sang pemain sudah cocok dengan ekspektasi Lampard.

ia kurang mulus mengobrol bahasa [Inggris]. tapi, itu justru Judi Bola Online tak jadi permasalahan karna kehadirannya serta cara dia mengurus banyak orang di sekitarnya telah dibuktikan pada latihan dan derby.

ya, aku sangat bahagia dengan Thiago Silva. Itulah yang saya harapkan dari seseorang punggawa dengan levelnya, melainkan sungguh menyegarkan mempunyai beliau di sini, di klub, perkataan Frank Lampard.

About admin