Home / Uncategorized / Deadpool 2 akhirnya telah menemukan sutradaranya

Deadpool 2 akhirnya telah menemukan sutradaranya

Telah berakhir setelah pencarian untuk menyutradarai flim deadpool 2. Setelah mengalami kekosongan pada semingguan ini, kursi untuk memimpin flim deadpool 2 saat ini resmi diberika oleh David Leitch yang tidak lain adalah salh satu sutradara flim John Wick.

Nama leitch telah sempat keluar setelah beberapa hari setelah tim Miller telah memutuskan untuk mengeluarkan jabatan sutradara deadpoll 2.

Tapi tim produksi waktu itu tidak mengaku dan hanya mengatakan bahwa Leithch hanya salah satu dari tiga kategori sutradara yang telah dipilih untuk mengantikan Miller.

Leitch juga telah bertemu dengan Ryan Reynolds yaitu aktor peran utama yang tidak lama stelah keluarnya kabar tersebut. Dan kabarnya dari pertemuan tersebut lah akhirnya Leitch telah mau mendatangani kontrak kerjasama untuk menyutradarai flim deadpool 2.

Di waktu yang sama bahwa 20th Century Fox yang menjadi rumah produksi telah sudah menyiapkan flim deadpool 3. Pada flim ketiganya tersebut tim produksi telah memilih untuk mencari flimmaker lain untuk memimpin lanjutan kisah wadi tersebut.

About admin