Home / berita bola / De Bruyne Siap Habis-Habisan

De Bruyne Siap Habis-Habisan

Gelandang serang Manchester City yakni Kevin De Bruyne berhasrat untuk bisa memperkuat tim yang dibelanya kini kurun waktu dua minggu nanti. Dia mau untuk bisa menolong The Citizens bisa mengamankan posisi di empat besar saat berakhirnya kompetisi musim 2015/16 ini.

Pemain internasional Belgia ini sudah absen dari lapangan semenjak awal tahun kemarin sesudah melakukan laga kontra Everton. Sebelum mendapatkan cedera yang diperolehnya kini, Bruyne sendiri yang bergabung ke Etihad Stadium pada bursa transfer pemain musim panas tahun kemarin itu, diketahui sudah mengemas 12 gol serta menciptakan 14 assist dalam 31 kali penampilan di seluruh ajang. Sekarang ini, De Bruyne sendiri menyampaikan untuk masa pemulihan dari cedera lututnya itu dipastikan berjalan dengan apik. Dia pun mengharapkan untuk bisa bermain sesudah jeda internasional selesai.

“Semuanya (pemulihan cedera) berjalan dengan lancar. Saya mulai menjalani latihan. Saya mengira bakal pulih dengan lebih cepat serta saya sangat mengharapkan untuk bisa kembali sesudah jeda internasional.” seperti yang disampaikan oleh De Bruyne. “Saya harap dua minggu ke depan saya sudah bisa bermain.” imbuhnya.

“Sebagai seorang pemain, memang sangat menyedihkan tidak dapat merumput. Namun semenjak menderita cedera, saya pun sudah mempersiapkan diri saya untuk kembali menujukkan permainan yang bagus pada dua pertandingan berikutnya saat saya telah berada di sana.” tandas eks penggawa Chelsea itu.

About admin