Home / berita bola / Costa Ingin Cetak Banyak Gol |Bola

Costa Ingin Cetak Banyak Gol |Bola

Costa Ingin Cetak Banyak Gol |Bola, Penyerang Chelsea, Diego Costa, mengakui bahwa performanya sejauh masa ini berlangsung belum bagus. Dia akan memperbaikinya demi bermain di Piala Eropa 2016. Belum impresifnya performa Costa mampu dipandang dari jumlah golnya di Premier League periode ini. Dari 12 kali main, penyerang internasional Spanyol itu baru membentuk 3 gol.

Bandingkan bersama 12 penampakan pertamanya di liga periode dulu. Saat itu, dirinya sanggup membentuk 11 gol(!). “Saya mesti memperbaiki performa saya. Penampakan saya di awal masa ini memang lah tak terlampaui bagus, entah itu buat urusan gol atau permainan dengan cara total,” papar Costa seperti dilansir Soccerway.

“Saya tahu, saya mesti memperbaiki diri biar (pelatih timnas Spanyol, Vicente) Del Bosque memanggil saya buat main di Piala Eropa.”

Belakangan, Costa malah lekat bersama kontroversi. Beliau pernah bersaing alasan bersama pelatihnya sendiri, Jose Mourinho, disaat Chelsea menghadapi Maccabi Tel Aviv di matchday V Liga Champions. Terhadap laga berikutnya, waktu The Blues menghadapi Tottenham Hotspur, dia tak dicadangkan dan tak dimainkan sama sekali. Terhadap hasilnya, Costa kedapatan melempar rompi latihannya ke arah Mourinho.

About admin