Chris Smalling Nyaman Bermain di Liga Italia Bersama Roma

Chris Smalling Nyaman Bermain di Liga Italia Bersama Roma – Chris Smalling bertanding bagus saat menjalani masa peminjaman di AS Roma. palang Cara Daftar Sbobet di Agen Judi Bola Sbobet Terpercaya pintu berwarganegara Inggris terdesak pergi dari Manchester United pada season panas 2019 setelah takluk saingan dengan bek-bek lainya.

Chris Smalling telah membuat gol bagi AS Roma ketika menundukkan Udinese 4-0 di Stadion Friuli pada Kamis (31/10/2019). Dengan permainan yang mengesenkan, Klub dijuluki ‎I Giallorossi bertekad memermanenkan si punggawa pada musim depan.

Smalling mengungkapkan bagaimana bisa tampil gemilang dan aman tinggal di Roma. Smalling tinggal di hotel pada beberapa minggu kesatu. setelah itu beliau memutuskan untuk mendiami suatu rumah yang telah berumur 700 tahun. Smalling tinggal di rumah tersebut bersama istri dan satu orang putra serta anjing mereka, Ruben dan Miley.

Aku tinggal di suatu penginapan selagi sebulan serta kami menempati ke suatu rumah yang indah minggu sebelumnya. Umurnya 700 tahun, cermat di luar Roma. Di sekelilingnya tampak sejumlah tanaman yang hijau, jelas Smalling dikutip The Sun, Senin (4/11/2019).

Tetapi yang terutama yakni anjing-anjing kami. ibu mertuaku mempunyai mobil van camping dan juga beliau membawa anjing-anjing kami ke sini, imbuh Chris Smalling.

Smalling telah menampilkan tujuh pertandingan di Italia serta dapat berhubung dalam bahasa Inggris dengan Federico Fazio dan Gianluca Mancini. namun, mantan pemain the whites itu mengetahui esensialnya mempelajari bahasa untuk memaksimalkan kariernya di luar negeri, terutama kala berhubungan dengan rekan-rekan setim di lapangan.

Ini enggak sederhana. tidak banyak orang berbicara menggunakan Agen Sbobet88 bahasa Inggris. aku keluar lapangan hanya dapat berbicara dengan bahasa Inggris. tetapi, saya harus menguasai bahasa italia untuk di lapangan. aku sudah paham kata-kata kunci, tutur Smalling.

Jadi utama bagi saya buat berupaya belajar bahasa Italia, sambung Chris Smalling.