Home / berita bola / Chelsea Tak Memerlukan Penyerang Baru

Chelsea Tak Memerlukan Penyerang Baru

c┬áPelatih asal Belanda ini memberikan penilaiannya jika untuk sekarang ini stok pemain di posisi juru gedor timnya dipastikan tetap mumpuni. Pato sendiri pada sebagian minggu terakhir memang terus dirumorkan bakal segera hijrah ke Inggris. Dua tim raksasa Inggris, Liverpool serta Chelsea dikatakan sebagai calon tim dari pemain yang memiliki julukan ‘Si Bebek’ itu.

“Itu tak benar, karena pada posisi striker untuk sekarang ini di tim kami memang telah ada nama-nama seperti Diego Costa, Loic Remy serta sebagian pemain muda yang sangat mumpuni jadi untuk sekarang ini kami memang tak memerlukan striker baru.” papar Hiddink.

Tak hanya Costa serta Remy, pelatih berusia 69 tahun ini juga tetap mempunyai satu bomber lagi dan pemain ini adalah Radamel Falcao. Namun pemain internasional Kolombia ini justru belum bisa menunjukkan permainan terbaiknya. Untuk sekarang ini dia juga tetap dibekap cedera.

“Menurut dia sangat krusial untuk dapat dimainkan apabila kita menyaksikan dengan yang sudah terjadi kepada dirinya (Falcao) bersama tim ini serta Manchester Unted.”

“Dia mesti berada di kondisi dimana dia bisa turun bermain serta saya mengerti dengan hal itu.” tandas Hiddink.

About admin