Home / gosip / Brad Pitt bertemu dengan Maddox

Brad Pitt bertemu dengan Maddox

Kebahagiaan datang dari Brad Pitt karena dia akhirnya bisa bertemu dengan anak pertamanya yaitu Maddox setelah lebih sari sebulan belum satu kalipun bertemu.

Pertemuan terakhir mereka di duga pada keduanya yang berada di jet pribadi mereka dan telah mengakibatkan gugatan cerai dari istrinya Angelina Jolie pada Pitt.

Pitt dan juga Maddox bertemu pada hari Rabu siang didampingi oleh seorang therapist. Pada pertemuan itu ada kemungkinan bahwa Pitt dan juga Maddox bisa bertemu kembali tapi untuk saat ini sang therapist mengungkapkan bahwa waktunya belum lah tepat.

Sumber kabar yang sama juga mengungkapkan bahwa sang aktor berumur 50 tahun itu telah bertemu dengan 5 anak lainnya sebelum hari Rabu itu. Tapi pertemuan dari anaknya Maddox tersebut adalah titik balik dari hubungan buruk sebelumnya antara mereka.

Brad pitt dan juga Angelina Jolie telah menyetujui sebuah keputusan yang telah dibuat L.A Country Department of Children and Family Services (DCFS), dimana bahwa Angelina mendapat hak asuh penuh dari anak anaknya dan sedangkan Pitt telah diperbolehkan untuk menemui anak anaknya tersebut.

About admin