Home / berita bola / Bos Juventus Stres Lihat Timnya

Bos Juventus Stres Lihat Timnya

1 Frustrasi, Allegri Minta Juventus Lebih Cerdas

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus baru saja ditahan imbang dengan tim yang baru naik kasta, Frosinone dengan hasil akhir 1-1 pada Kamis (24/9) lalu. Allenatore Si Nyonya Tua yakni Massimiliano Allegri merasa frustrasi serta kecewa dengan penampilan dari tim asuhannya.

Berhasil Unggul dengan gol yang diciptakan oleh Simone Zaza, membuat tim asal kota Turin tidak berhasil meraih kemenangan sesudah Leonardo Blanchard menciptakan gol penyama kedudukan lewat sundulan saat akan berakhirnya laga. Allegri pun mengatakan apabila timnya bisa bermain lebih cerdas lagi, mungkin corner itu sudah tidak semestinya terjadi.

“Kemasukkan gol memang tak menjadi masalah besar. Namun, Frosinone sudah semestinya tidak boleh memperoleh corner itu.” papar Allegri yang dilansir oleh Gazzetta World.

“Jelas ini membuat kami mesti belajar lagi dari tiap kesalahan yang kami lakukan, untuk bisa bermain lebih cerdas lagi serta lebih fokus. Pada laga ini, kami memang bermain sangat buruk serta tidak berhasil untuk memberi mereka tekanan.” tambahnya.

Sampai pekan kelima, Juventus memang hanya berhasil mengamankan satu kemenangan saja. Sebelumnya, tim ini telah meraih dua kali hasil seri serta mendapatkan dua kekalahan. Namun, pada akhir minggu ini, I Bianconneri bakal berkunjung ke kandang Napoli.

About admin