Home / teknologi / Bisnis Aplikasi Membludak Di Bandung|Teknologi

Bisnis Aplikasi Membludak Di Bandung|Teknologi

Bisnis Aplikasi Membludak Di Bandung|Teknologi, Usaha digital semakin menjamur, tidak tidak cuma di Bandung. Tidak Sedikit softwarehouse atau perusahaan penerapan yang menerjuni business ini. Ada yang berhasil, tidak sedikit serta melempem sebab product mereka kurang laku, kurang mendapat dukungan dari pasar dalam negara.

Pengamat technologi digital dari ITB, Budi Rahardjo, menyampaikan maraknya business penerapan tidak berbanding lurus bersama kesempatan berhasil yang ada. Dikarenakan, harga menjual software atau penerapan di dalam negara tetap murah.

Pemilik Insan Music Store Dia mengemukakan, berkembangnya perusahaan penerapan dalam negara butuh didukung dari pasar dalam negara. Produk-produk para programer lokal mesti dihargai. Butuh rasa cinta pada product software dalam negara. Itu dapat mendorong jumlahnya customer software yang pilih software buatan negara sendiri, kata Budi ketika berbincang bersama Merdeka Bandung, Selasa (13/10).

Dirinya menyaksikan kecintaan penduduk Indonesia pada software dalam negara tetap lemah. Buktinya tidak sedikit warga yang lebih pilih fasilitas sosial product asing seperti facebook, twitter, whatsapp, instagram, line dan tidak sedikit lagi. Sementara alat sosial version dalam negara kalah pamor oleh alat sosial buatan luar negara. Misalnya zohib yang fungsinya buat chatting namun serupa facebook. Tuturnya orang yang menggunakan zohib tetap sedikit, barangkali cuma ribuan.

About admin