Home / berita umum / Bapak Dan Anak Tewas

Bapak Dan Anak Tewas

Bapak Dan Anak Tewas – Rafi (2, 5) diketemukan tewas di Gunung Hingga, Kampung Legok Arey, Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat lebih kurang jam 05. 30 WIB, Jumat (23/3/2018) . Persis diatas badan bocah malang itu, terkait badan sang bapak, Agung Akbar (30) .

Korban Rafi tergeletak di bawah pohon mahoni setinggi nyaris 7 mtr. sesaat sang bapak menggantung di batang pohon, lehernya terikat tambang setinggi 4 mtr.. Jasad Rafi diketemukan oleh Budi (40) kakeknya, sesaat jasad Agung diketemukan satu jam selanjutnya oleh warga.

” Lebih kurang jam 05. 30 WIB pagi barusan daya mendengar Budi, kakek korban menangis dipinggir jalan, dia bawa senter. Dia mengatakan mencari cucunya, segala dia senterin hingga gorong-gorong juga dia sorotin sembari menangis, ” kata Dede Bemo (34) , tetangga korban pada detikcom.

Tak lama setelahnya, kakek korban naik ke atas Gunung Hingga. Selang lebih dari satu menit kakek korban terdengar berteriak dari atas bukit. ” Dia turun sembari gendong cucunya, sembari teriak-teriak ” lanjut Dede.

Warga berdatangan mendekati kakek korban, situasi Rafi udah wafat dunia. ” Ada sisa kuku di lehernya, barusan udah dibawa ke rumah sakit tukasnya wafat dikarenakan cekikan, ” sambungnya.

Selagi itu tiada yang mencurigai kehadiran Agung bapak korban, hingga satu jam selanjutnya ada warga yang mengeluh tambangnya hilang.

” Saat mendengar ada yang hilang tambang, selagi itu juga saya serta dua warga yang lain naik sekali lagi ke atas, ke tempat saat pertama kalinya Rafi diketemukan. Waktu hingga di tempat nengok ke atas benar saja, badan Agung terkait memakai kaos serta celana pendek jaketnya tergeletak dibawah, ” tukasnya.

Warga selanjutnya memberikan laporan temuan itu ke aparat kepolisian, petugas segera mengevakuasi badan korban. Jasad keduanya pernah dibawa ke Tempat tinggal Sakit Sekarwangi, Cibadak.

Keluarga menampik buat otopsi, jasad Rafi dibawa ke tempat tinggalnya sesaat jasad ayahnya dibawa ke kampung halamannya di daerah Baros, Kota Sukabumi. Moment itu masihlah dalam penyelidikan Polsek Nyalindung, Resor Sukabumi.

About admin