Bagus Lolos Melalui Seleksi Menurut Prestasi Mulai Sejak Satu Tahun

Bagus Lolos Melalui Seleksi Menurut Prestasi Mulai Sejak Satu Tahun – Karateka cilik, Rahmatullah Bagus Putra, dipilih untuk mewakili Indonesia ke 3rd edition of International Karate Open of Province de Liege. Ia ketertarikan.

Bagus lolos melalui seleksi menurut prestasi mulai sejak satu tahun saat kemarin. Siswa kelas 6 SD Negeri YPW Krakatay Steel, Kota Cilegon, itu punyai prestasi baik di level nasional grup usia.

Di antaranya, juara Olimpiade Olah-raga Sekolah Nasional (O2SN) SD di Yogyakarta.

” Memang seleksinya sudah dari kelas 5, bila kelas 6 kan tidak bisa. Jadi memang sudah dari dahulu turut lomba karet O2SN tingkat SD itu, ” kata orang-tua Bagus, Agus Supriyatna, kala di konfirmasi, Senin (5/11/2018) .

Bagus mewakili Indonesia bersama dengan enam karateka cilik dari enam propinsi di Indonesia yang lain ke International Karate Open of Province de Liege itu.

” Yg lainnya ada dari sejumlah propinsi, dari Joga, NTB, Jawa Tengah dll. Besok seharusnya pergi ke Jakarta, tanggal 14-nya terbang ke Belgia, ” tuturnya.

Agus mengharap putranya itu sanggup mengharumkan nama Indonesia di medan internasional. Anaknya itu, kata Agus, sudah mulai sejak kelas 5 SD ikuti tambahan kulikuler cabang olah raga karate.