Home / berita bola / AS Roma Siap Jual Pjanic

AS Roma Siap Jual Pjanic

Tim papan atas Serie A Italia, AS Roma nampaknya mempunyai pandangan yang tak sama dengan pemain andalannya yakni Miralem Pjanic. Apabila pemain yang bersangkutan mau untuk bisa tetap bertahan dengan tim, mungkin pihak tim justru tengah mengincar peluang untuk bisa melepasnya apabila ada penawaran tinggi yang masuk.

Setidaknya untuk sekarang ini masih ada tiga tim yang berminat untuk memperoleh servis dari Pjanic pada bursa transfer pemain musim panas nanti. Untuk tiga tim yang dikaitkan dengan ini diketahui Real Madrid, Chelsea serta Paris Saint-Germain.

Jika melihat reputasi dari tiga tim itu yang diketahui sangat senang mengeluarkan uang saat jendela transfer dibuka, Il Messaggero mengklaim jika AS Roma berminat untuk melepas pemain yang masih berumur 25 tahun itu. Tim asal Ibukota Italia itu dianggap bakal menentukan tim yang berani untuk menyodori mereka dengan penawaran paling tinggi untuk pilar pentingnya itu.

Hasrat dari AS Roma sendiri untuk melepas pemain yang bersangkutan dengan banderol yang mahal memang bukan tanpa sebab. Hal itu dilakukan dengan terpaksa lantaran mereka mau untuk memodali allenatore anyar mereka yakni Luciano Spalletti saat dibukanya jendela transfer pemain musim panas ini. Sudah pasti, uang dari penjualan Pjanic nantinya bakal kembali diputar untuk bisa membangun tim baru dari AS Roma pada kompetisi musim depan nanti.

About admin