Home / berita bola / Arsene Wenger Menanggapi Keputusan Arsenal Mencoret Oezil Dari Tim Gunners

Arsene Wenger Menanggapi Keputusan Arsenal Mencoret Oezil Dari Tim Gunners

Arsene Wenger Menanggapi Keputusan Arsenal Mencoret Oezil Dari Tim Gunners – Arsene Wenger mulai bicara masalah keputusan Arsenal mencoret Mesut Oezil dari tim The Gunners. Ia menyangka ada konfrontasi antara 2 faksi itu.

Arsenal tidak masukkan nama Oezil dalam 25 pemain yang didaftarnya ke Liga Inggris, Selasa (20/10/2020). Awalnya, nama Oezil dicoret dari daftar tim Meriam London di Liga Europa.

Oezil sendiri telah tidak kembali dimainkan Mikel Arteta sesudah pertandingan berguling kembali saat lockdown musim kemarin. Akhir kali pemain tengah 32 tahun itu tampil yaitu di Maret 2020, saat Arsenal menang 1-0 atas West Ham United di Premier League.

cara bermain judi slot
Pencoretan Mesut Oezil dari daftar pemain Arsenal di Liga Inggris serta Liga Europa membuat dianya dipercaya telah tidak kembali diperlukan club asal London itu. Walau sebenarnya, kontraknya sedang berjalan sampai musim panas 2021.

Tersingkirnya Oezil dari tim Arsenal tidak lepas dari perhatian Arsene Wenger. Sudah diketahui, pria Prancis itu ialah figur yang membawa bekas bintang Real Madrid itu ke Emirates Fase di 2013.

Dalam pandangan Wenger, ada konfrontasi yang dilaksanakan faksi club ke Oezil. The Professor ikut yakini ada pola lain dibalik keputusan Arsenal tidak sedang ingin mainkan bintang berdarah Turki itu.

cara bermain sabung ayam
“Mesut Oezil ialah pemain sepakbola yang mengagumkan. Apakah yang berlangsung sekarang ini di antara dianya serta club nampak lebih konfrontatif, saya percaya hal tersebut tidak [hanya] berkaitan olahraga saja” kata Wenger, dikutip dari The Sun.

“Ia sudah memenangi beberapa hal, ia juara dunia serta dianya pemain sepakbola yang mengagumkan. Kenapa waktu inilah tidak bermain? Saya tidak paham,” tutur Arsene Wenger masalah keadaan yang dirasakan Mesut Oezil di Arsenal.

About penulis77