Home / gosip / Anggita Sari menggunakan ekstasi dan sabu

Anggita Sari menggunakan ekstasi dan sabu

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, mengonfirmasi pada awak media tentang penangkapan Anggita Sari. Vivick mengatakan bahwa Anggita telah mempunyai lima jenis zat psikotropika berupa Merlopam, Valdimex, Camlet, Alprazorlam, dan Xanax itu dari dua bulan yang lalu.

“Dari hasil interogasi kami, tersangka mengtakan bahwa barang terlarang itu di simpan begitu saja pada kamarnya dia dan sudah cukup lama kurang lebih 2 bulan,” ungkap Vivick di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Vivick melanjutkatkan bahwa, Anggita sempat memberi pernyataan bahwa dirinya mengonsumsi zat psikotropika itu untuk menenangkan diri.

“dia mengaku dan ada juga yang dia beli satu strip dengan harga Rp150 ribu. Pelaku mengatakn memakai obat-obatan ini sengaja sebab dia merasa enak jika setelah memakai psikotropika. Yang disampaikan oleh pelaku adalah kalau tidak menggunakan jenis-jenis psikotropika yang kita sita susah tidur kemudian tidak merasa rileks untuk melakukan kegiatan sehari-hari,” tambah Vivick.

Tak hanya itu, Anggita juga mengtakan bahwa dia telah menggunakan zat narkotika berupa ekstasi dan sabu. Kedua zat itu dia pakai saat tengah menghabiskan waktu selama dua malam di salah satu diskotik yang berlokasi di wilayah Jakarta Barat.

 

About admin