Home / Peristiwa / Andrea Miranda Seperti Tertekan |Peristiwa

Andrea Miranda Seperti Tertekan |Peristiwa

Andrea Miranda Seperti Tertekan |Peristiwa, Darah seni rupanya telah mengalir di darah Andrea Miranda, putri Purwatjaraka. Sesudah pernah terhenti, dara menawan ini hasilnya terjun ke dunia musik bersama mengambil satu album baru berjudul Andrea Miranda.

Ada delapan lagu di album ini yang jadi suguhan penting buat para penikmat musik tanah air. Dari delapan hits tersebut, ada dua karya recycle yang diambil dari lagu milik Titiek Puspa DanVina Panduwinata yang berjudul Saya Cinta Kepadamu dan Cinta Putih. Menurut Andrea Miranda, dua lagu itu benar benar tepat bersama karakter suaranya. Argumen itulah yang menciptakan beliau mantap untuk membawakan kembali hits dari dua diva tanah air itu bersama satu buah aransemen baru.

“Hasil diskusi saya dan ibu Dian (Dian Ponsel) dua tahun dulu. Dua lagu itu amat tepat bersama karakter suara saya. Saya serta menyukai bersama dua lagu itu sih. Dulu kami pikirkan aransemen seperti apa yang cocok bersama saya,” papar Andrea Miranda ketika peluncuran album perdananya di Balai Resital Kertanegara, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (11/11).

Terjun ke dunia musik berarti Andrea Miranda serta telah paham betul apa risiko dari keputusannya itu termasuk juga mengambil nama besar sang ayah.

About admin