Home / berita bola / Anak Indonesia Pencetak 42 Gol Di Qatar |Berita Bola

Anak Indonesia Pencetak 42 Gol Di Qatar |Berita Bola

Anak Indonesia Pencetak 42 Gol Di Qatar |Berita Bola, Bocah 9 tahun asal Indonesia itu menjadi bintang yang bersinar jelas di Liga Junior Qatar sesudah periode dulu mencetak 42 gol. Perkenalkan, ini Abdurrahman Iwan.

Kecuali rambut terurai panjang sebahu, Abdurrahman tidak nampak tidak sedikit tidak serupa bersama sohib dan lawan ketika berada diatas lapangan. Sama serta seperti pemain cilik yang berebut bola bersamanya, Abdurrahman miliki kepercayaan diri tinggi untuk coba menggocek lawan bersama trick dari kaki-kaki kecilnya juga menggiringnya jauh sampai ke kotak penalti.

Perbedaan mencolok Abdurrahman dibanding bocah-bocah lain yang berkaga di Qatar Star League U-9 pasti ialah jumlah gol yang beliau untuk. Di masa terakhirnya (2014/2015) peserta didik grade 4 di Middle East International School itu menciptakan 42 gol dalam 11 turnamen. Bersama kebanyakan menciptakan 3,8 gol tiap-tiap laga, Abdurrahman tidak punyai pesaing dalam merebut gelar topskorer.

Hebatnya, satu masa pada awal mulanya(2013/2014) Abdurrahman pun punyai statistik gol yang fantastis tinggi. Ketika menghadapi Al Shailiya, dirinya pernah melesakkan 14 gol, dimana tujuh gol dibuat di masing-masing babak.

Bukan hanya gol, Abdurrahman juga miliki koleksi assist yang tidak kalah tidak sedikit. Di periode dulu saja dirinya menciptakan 11 assist. Sementara pada 2013/2014 dirinya tidak sempat sekalipun melewatkan kejuaraan tidak dengan bikin gol dan assist.

About admin