Home / gosip / Amy Qanita batal lapor ke polisi

Amy Qanita batal lapor ke polisi

Rasa kesal ibunda Raffi Ahmad yaitu Amy Qonita karena kalimat buruk para hatters yang telah dilontarkan di media sosial telah memuncak. Amy pada waktu yang lalu telah memberikan pernyataan untuk segera melaporkan para haters tersebbut kepada pihak yang berwajib.

Tapi wacana hanyalah wacana. Wanita yang sering dipanggil dengan mama Amy tersebut tidak jadi melaporkan akun para haters tersebut kepada polda Metro Jaya.

Sebelumnya info yang telah diteriwa para media dia akan melaporkan kasus tersebut pada hari ini. Namun dirinya telah mengatakan bahwa tidak jadi melapor karena akun para hatters sudah ditutup.

“namun ternyata tertutup sebab akun akunnya bayak yang telah dimatikan,” tulis Amy dengan pesan singkat yang telah diterima para awak media.

Telah diketahui bahwa Amy Qanita sebelumnya telah berniat bahwa dirinya gerah dan kesal dengan komentar komentar buruk yang diterimanya dari para hatters yang telah menghina dan juga memfitnah keluarganya. Hal tersebut yang telah membbuat dirinya ingin untuk melaporkan mereka kepda para petugas berwajib.

About admin