Home / Uncategorized / Alexandra Gottardo: Tidakmau Stres Jadi Ibu

Alexandra Gottardo: Tidakmau Stres Jadi Ibu

Pada tanggal 12 Juli 2016 lalu Alexandra Gottardo baru saja memiliki seorang anak pertama. Dia menyatakan tak mau meninggalkan kegiatannya menjadi artis peran. Karena menurtnya, pekerjaanya itu menjadi obat sekaligus pengurang stres dengan keadaan di rumah.

“aku nggak pengen terlalu stress saat jadi ibu-ibu, pengennya tetep jadi ibu tapi sekaligus bisa kerja,” ungkap alex ditemui saat acara premier flim pinky promise di Plaza Senayan pada Selala lalu.

Agar bisa membagi waktunya dengan kewajibanyya sebagai ibu dari anaknya Carleteana Eleanora Waworuntu. Alex biasanya membawanya saat di lokasi shuting menurutnya hal sperti itu menyenangkan. “sekalian dibawa aja anakku pas shoting kan juga nggak ada maslah malah jadi momen yang menyenangkan” ungkapnya.

Alex pun mengakui ketersediaan suaminya yangmengizinkan Alex bekerja sembari mengurus anaknya. “ nggak ada masalah sih dari suami, yang terpenting tau yang jadi prioritas dalam berkeluarga”, ucapnya.

Alex juga menerangkan bahwa merawt putrinya bukan halangannya untuk tetap berkarya apalagi ada ibunya yang selalu membantu merawat sang putri. “bukan penghalang sih ngrawat anak, kalo mau kerja ya baca skenario apalagi ada ibu yang siap membantu”, Uangkapnya.

About admin