Home / berita bola / Alasan Wenger Boyong Perez

Alasan Wenger Boyong Perez

Alasan Wenger Boyong Perez – Manajer ARSENAL, Arsene Wenger, mengungkap argumennya memboyong Lucas Perez pada awal musim ini. Wenger menyebutkan bila Perez adalah pengganti Danny Welbeck yang dibekap cedera.

Pemain asal Spanyol itu dipinang ARSENALdari Deportivo La Coruna dengan mahar yang meraih 20 juta euro (Rp 285, 14 miliar) pada 30 Agustus 2016. Perez di tandatangani kontrak berdurasi empat musim, atau hingga 30 Juni 2020.

Tampilan Lucas Perez berbarengan Arsenal dinilai tidaklah terlalu istimewa. Sang pemain cuma jadi pilihan ke-2 Arsene Wenger, lantaran cuma tampak delapan pertandingan di pertandingan PREMIER LEAGUE musim ini.

” Pada awal musim ini saya beli Lucas. Untuk saya dia yaitu pemain yang begitu bagus. Walau demikian, argumen saya membelinya yaitu kerena Welbeck mesti tidak hadir akibat cedera, ” kata Wenger.

Di segi lain, ARSENAL masihlah bertanding di tiga pertandingan yaitu Premier League, Liga Champions, serta Piala FA. Hal semacam itu juga disyukuri Arsene Wenger, mengingat dianya dapat berikan jatah bermain untuk beberapa anak asuhnya.

” Itu utama untuk tetaplah bertahan di semuanya pertandingan. Bila Anda mempunyai satu kompetisi tiap-tiap pekannya serta mempunyai banyak penyerang, Anda dapat bikin mereka bahagia, ” kata Wenger.

Pada kompetisi setelah itu, Arsenal bakal bertemu WATFORD dalam pertandingan minggu ke-23 PREMIER LEAGUE di Stadion Emirates, Selasa (31/1/2017) .

About admin