Home / berita umum / 2 Begal Di Tembak Polisi Karena Mencoba Kabur, Sulsel

2 Begal Di Tembak Polisi Karena Mencoba Kabur, Sulsel

Makssar – Dua begal dari Sulawesi Selatan, Rafa (18) serta Rasya (18) coba kabur waktu diamankan polisi. Polisi segera menembak keduanya.

Kanit Resmob Polda Sulsel AKP Edy Sabhara menyebutkan, keduanya sangat terpaksa mesti dilumpuhkan polisi dengan timah panas dibagian kakinya karena berupaya melepaskan diri waktu akan dibawa ke posko Resmob Polda Sulsel.

” Mereka berupaya melepaskan diri dengan mendorong petugas, dilepaskan tembakan peringatan ke udara tetaplah tidak diindahkan. Sampai sangat terpaksa anggota melumpuhkan kaki ke-2 nya dengan timah panas, serta segera dilarikan ke rumah sakit untuk memperoleh perawatan medis, ” kata Edy, Kamis (1/3/2018) .

Keduanya di tangkap pada hari Rabu (28/2) di tempat berlainan. Mereka di ketahui beraksi memakai parang. Keduanya juga terdaftar jadi buron di Gowa, Sulsel.

” Mereka DPO masalah curas (pencurian dibarengi kekerasan) di kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Diluar itu, mereka juga mengaku sudah lakukan tindakan kejahatan di beberapa lokasi di Kota Makassar sejumlah 13 kali, ” kata Edy.

Dari hasil catatan kepolisian, ke-2 aktor itu memiliki rekanan yang lain dalam lakukan tindakan begal. Mereka saat ini tetap dalam pengejaran oleh Tim Resmob Polda Sulsel.

” Masih tetap ada empat orang sekali lagi kami kejar, sesuai sama pernyataan dari aktor. Sesaat, kami telah sita parang yang dipakai mereka dalam lakukan begal, ” sebutnya.

About admin